musim

Berikan Setiap Musim

Bagaimana perasaan Anda jika Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menyumbangkan beberapa dolar atau makanan kaleng selama liburan, tetapi sebaliknya memberikan setiap musim kepada mereka yang membutuhkan?

Waktu sepanjang tahun ini dilambangkan dalam film komedi klasik Scrooged, yang dibintangi oleh Bill Murray sebagai  Layarkaca21 INDOXXI online Frank Cross, seorang eksekutif program televisi. Ini adalah penampilan yang bagus dari A Christmas Carol oleh Charles Dickens. Seiring berjalannya film, Frank belajar kesalahan dari caranya dan di akhir film, dia memberikan pidato yang menyentuh hati yang luar biasa ini, berbagi di televisi langsung bahwa tidak harus waktu Natal untuk berbagi dengan orang lain; untuk diberikan kepada orang lain. Setiap musim adalah musim memberi itu sendiri. Anda tidak perlu menunggu sampai liburan musim dingin untuk memberikan kepada badan amal atau orang lain yang membutuhkan makanan dan tempat tinggal lebih dari sebelumnya.

Saya tahu kita semua menghadapi masa ekonomi yang sulit ketika kita mengkhawatirkan status pekerjaan atau mencari pekerjaan, membayar hipotek, meningkatkan tagihan kartu kredit, menyimpan makanan di atas meja, pakaian di punggung kita, Anda bahkan bertanya-tanya apakah lampu padam atau tidak. untuk datang di pagi hari. Setelah semua ini, Anda mungkin bertanya-tanya Bagaimana saya bisa memberi kepada orang lain ketika saya bahkan tidak bisa memberi kepada diri saya sendiri?

Sebelum saya menjawab pertanyaan itu, izinkan saya berbagi informasi dengan Anda.

Baru-baru ini majalah Time menyebut, Mark Zuckerburg, yang merupakan pendiri Facebook, sebagai Man Of The Year. Dalam artikel tersebut Mark membahas bagaimana dia bertemu dengan walikota Newark, New Jersey saat makan malam. Sekarang, Mark dan walikota belum pernah bertemu sebelumnya. Mark bahkan belum pernah mengunjungi Newark sebelumnya, tetapi selama acara makan malam, walikota membuat kesan sedemikian rupa kepada Mark sehingga sang maestro media sosial menyumbangkan $100 juta untuk sistem sekolah umum Newark. Seberapa sering seseorang mendapat kesempatan untuk membuat pernyataan, “Saya menyumbang $100 juta hari ini.”?

Warren Buffett dan Bill Gates, dua orang terkaya di dunia sangat tersentuh oleh amal Zuckerburg sehingga mereka memintanya untuk bergabung dalam perjuangan mereka untuk menyumbangkan setengah kekayaan mereka selama hidup mereka. Itu adalah tiga orang yang memberikan lebih dari lima puluh miliar dolar ke berbagai badan amal dan organisasi yang fokus utamanya adalah membantu mereka yang membutuhkan. Sekarang bayangkan jika ada sepuluh, dua puluh atau bahkan seratus lebih orang seperti mereka yang mengabdikan diri untuk berbuat lebih banyak untuk orang lain. Bayangkan betapa jauh lebih baik dunia ini dengan pengetahuan bahwa tidak peduli seberapa buruk situasi yang Anda hadapi, ada orang lain yang ingin membantu Anda.

Saya yakin Anda merasakan hal yang sama dengan saya ketika Anda melihat seseorang di sudut meminta perubahan. Anda ingin memberi mereka lebih dari beberapa dolar atau makanan hangat, Anda benar-benar ingin membantu mereka. Untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana Anda dapat memberi kepada orang lain ketika Anda sendiri sedang berjuang adalah membangun aliran pendapatan tambahan. Ada begitu banyak kesempatan di negeri ini untuk membuat diri kita lebih besar dari gelar, jabatan, dan gaji yang diberikan orang lain kepada kita. Anda tidak harus hidup dari gaji ke gaji. Di tanah peluang ini, ada program di luar sana yang dapat menghasilkan pendapatan yang cukup untuk diri Anda, keluarga Anda dan bahkan menciptakan kekayaan yang cukup sehingga Anda dapat memberikan dengan sepenuh hati kepada mereka yang paling membutuhkannya.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang ingin memberi lebih dari yang mereka miliki sekarang, saya mohon Anda mengunjungi situs web saya http://www.MillionaireLegacy.com hari ini. Jika Anda serius ingin belajar bagaimana memberi kembali kepada orang lain, izinkan saya membantu Anda menciptakan aliran pendapatan tambahan.

“Karena dalam memberi kita menerima.” – Santo Fransiskus dari Assisi

Scott Gustafson

Pakar E-Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.