Prasmanan Hotel dan Kasino Cosmopolitan (Sendok Jahat)

Beberapa orang mengoceh tentang tempat baru ini (bagian dari Hotel Marriott, dibuka pada 15 Desember 2010 – terletak di selatan Bellagio satu-satunya) dalam hal betapa modern dan menakjubkannya semua itu. Ada beberapa aspek fantastis untuk itu (di mana ia unggul, baca di bawah) ke tempat ini tetapi, meringkas apa yang akan kita katakan di bawah, kita tidak bisa mengatakan bahwa itu telah menggantikan Bellagio atau Palazzo atau Encore, terutama dalam hal nya makanan dan akomodasi cairtoto.

Sendok Jahat: semua orang tampaknya setuju bahwa suasana dan dekorasinya, yang begitu baru dan modern, sangat bagus. Semuanya nyaman dan penyajian makanannya juga sangat bagus.

Jika Anda berharap untuk menumpuk makanan di piring Anda, Anda akan kecewa karena di sini setiap item disajikan di piring yang sangat kecil yang, pada gilirannya, harus Anda letakkan di piring Anda sendiri; ini berarti Anda akan melakukan banyak perjalanan ke stasiun agar merasa kenyang! Ini bukan aspek yang buruk menurut kami, itu bisa mengganggu jika Anda sangat menyukai satu hidangan tetapi secara keseluruhan itu menghindari kerakusan (dan pemborosan) yang Anda perhatikan di beberapa tempat. Untuk saat ini line-up sangat kecil atau tidak ada tetapi jika ini berubah aspek ‘tiny-plate’ akan menjadi mengganggu.

Aspek yang sangat positif dari tempat baru ini adalah tempat ini menawarkan berbagai macam hidangan, beberapa mencoba berbeda dari biasanya. Lain mungkin bahwa, jika Anda menikmati alkohol, Brunch akhir pekan (35 dolar jika Anda termasuk alkohol) menawarkan mary berdarah tak terbatas dan mimosa dari bagian bar (seperti banyak lainnya) menawarkan alkohol tak terbatas pada makan siang hari Minggu, dalam satu atau lain cara).

Layanan ini tampaknya sangat baik secara keseluruhan, tidak pernah harus menunggu untuk diisi ulang dan sebagian besar server bekerja sebagai tim daripada sebagai individu.

Bagian sushi secara mengejutkan lebih baik daripada prasmanan rata-rata, baru disiapkan tepat di depan Anda, meskipun menurut kami itu masih tidak sebagus Todai.

Anda harus membayar ekstra (15 dolar) untuk kaki kepiting raja sehingga Anda dapat memilih makanan biasa. Ada banyak daging untuk pecinta daging dan berbagai alternatif yang memadai bagi mereka yang tidak suka daging dan variasi yang cukup di departemen sayuran yang dimasak; variasi dan pilihan tidak akan mengecewakan Anda. Namun, secara keseluruhan, ada perasaan dan pemikiran yang campur aduk tentang kualitas dan rasa dari setiap hidangan. Sebagian besar pengunjung tampaknya setuju bahwa itu tidak akan menjadi pengalaman kuliner jika Anda mengharapkan makanan yang dimasak dengan kualitas koki. Bellagio masih, menurut kami, satu-satunya pilihan jika Anda menikmati makanan berkualitas tinggi dan hidangan yang dimasak dengan sangat baik.

Aspek yang sangat negatif dari prasmanan ini (terutama jika Anda seorang turis dan bukan penduduk lokal) adalah kenyataan bahwa mereka memberlakukan istirahat 2 jam antara makan siang dan makan malam, tidak seperti roll-over yang ditawarkan di prasmanan berkualitas tinggi seperti Bellagio dan bahkan prasmanan berkualitas baik seperti Cravings.

Leave a Reply

Your email address will not be published.